Home > Games > Game ok (Bag 1)

Game ok (Bag 1)

Anda senang bermain game? Tak ada salahnya mencoba game-game berikut… saya sendiri tidak begitu suka game dan hanya beberapa saja yang kadang-kadang saya mainkan, selebihnya saya remove habis ngabisin hardisk aja. Game-game berikut disarikan dari majalah PC Media… ok selamat mencoba dan berpetualang…

1. Death Worm

death-worm1Tampilan utama permainan ini sangat sederhana. Inti permainannya adalah mengumpulkan sebanyak mungkin angka. Tidak ada misi lain. Setelah lama memainkannya, anda akan melupakan soal nilai yang sudah anda dapatkan. Untuk mengisi waktu yang kosong, lumayanlah. Namun permainan ini masih butuh banyak perbaikan.


2. Dragoboard

dragonboardJika anda dalam kondisi tegang lantaran stress karena kerjaan kantor atau yang lainnya, coba mainkan game yang satu ini. “Dragonboard” merupakan permainan China “Mah-jongg” yang sederhana. Tampilan gambarya cukup menarik. Permainan ini cukup membuat santai otot tegang. Misi anda asalah menyamakan tile pada akhir putaran, maupun menghilangkan semua tile dari meja.

3. Critical Mass

critical-massBayagkan anda adalah molekul kecil dalam permainan ini. Untuk tumbuh menjadi besar, anda mesti mengumpulkan banyak atom. Caranya adalah dengan membunuh molekul lainnya. Ketika anda membunuh, akan keluar atom dari tubuh mereka. Pukul dengan cepat. Untuk melakukannya, klik tombol kiri mouse. Semakin anda tumbuh besar, tenaga andapun bertambah


4. Free Hurrican

huricanGame ini menyediakan sembilan tingkat kesulitan untuk anda kalahkan. Menjadi satu-satunya yang selamat setelah kecelakaan pesawat. Tugas ada kemudian mengeksplorasi planet yang penuh dega alien, sekaligus meghentikan keinginan mereka untuk menyerang bumi. Musuh-musuh akan berdatangan secara cepat, berhati-hatilah.


5. Titanion

titanionTerdapat tiga mode yang dapat anda mainkan : classic, basic, dan modern. Setipa memiliki mekanisme permainan yang berbeda-beda. Mode modern lebih baik ketimbang yang lainnya. Intinya anda mengontrol pesawat ruang angkasa. Namun, musuh anda bukan alien, tetapi sekumpulan serangga besar. Interfacenya penuh dengan gambar-gambar jenis vector. Jadi agal terkesan abstrak.

Lain kali saya sambung lagi ya…

Categories: Games
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: